saya mau curhat!

Aih gw lagi bete banget nih bros. Entah kenapa rasanya seperti ditusuk secara perlahan aja, sama temen sendiri, dari belakang pula. SHIT lah!

padahal itu orang kalo di depan gw baik banget (sepertinya), tapi lama kelamaan kok gw ngerasa dia jadi seperti ngusik hidup gw secara perlahan yah? Hmmn.. Padahal gw ga pernah usil dah sama dia. Kalo misal ada sifat gw yang ga dia suka, kenapa dia ga bilang ke gw? Ah damn. Ngomong lah bros sama gw, bilang biar asik, bicara kita face to face hahahasik

Sekarang mah mendingan gw basing-basing aja lah, muak juga cerita ke temen eh tapi yang kita ceritain malah jadi senjata dia buat nusuk kita. Buat lo semua yang baca ini, jangan cepet percaya sama orang lah. Mereka semua mah cuma baik di depan kita doang. Di belakang mah who knows? Ya ga?

Inget bros, mulai sekarang lebih baik BASING-BASING aja!

BASING-BASING = LO LO. GW GW!

Atau kalo ga ya cerita ke sahabat aja, itu lebih asik dan bisa lebih dipercaya pastinya. Gw yakin kali ini hehe

Sampai berjumpa di postingan gw yang lain yah, SALAM OLAHRAGA!

Leave a Reply

