Curahan Hati

Aaaaaaaaaa sumpah deh setres banget, baru kali ini gw merasa tertekan begini. jadwal kuliah makin padat, dapeet dosen sarap semua. Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah mati aja lah dosen-dosen sarap (uups kasar, tapi yaitu yang gw rasain sekarang) asuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuk tenan πŸ˜₯

Penampakan manusia lagi setres nih,

setres 1

setres 2

setres 3

Itu lagi setres, kesel dan sebagainya. Nano-nano deh pokoknya heheh

Nah ini ada lagi nih hahah

mulai gila 1

mulai gila 2

mulai gila 3

Ini gw tulis sambil ngerjain tugas nih, lembur. padaha besok masuk pagi πŸ˜₯

Sengaja ga diliatin tugasnya, gw udah muak aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa… Jadi lebih baik sekarang gw tidur saja lah ya πŸ˜€

Semoga ini ga berdampak lebih parah sehingga harus berkelanjutan di Grogol hahahah.. tentu saja tidak, gw masih waras coy πŸ˜€

Advertisements

4 Responses to “Curahan Hati”

  1. apa-apaan ini!? muka semua –” nakutin euy! hahaha
    sabar ya bangmangdu.. coba tanya temen-temen sekelas yang lain, pada seteres juga ga? kalo iya kan lumayan tuh, berarti anda tidak sendirian πŸ™‚ hehe

    • gendatgendut Says:

      hahah emang serem mbak, lagi edan iki πŸ˜€
      sudah bertanya, tapi ga ada yang setres. soalnya pada nyerah ga ada yang ngerjain hahah πŸ˜€

  2. ckckckckc…

    bantai aje tugasnya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: