stupid conversation part.2

Sebenarnya saya tergugah menulis tentang stupid conversation ketika saya sedang menonton sebuah film di salah satu televisi swasta. Ada 3 karakter dalam cerita ini, yaitu : Putri, Jono, dan Parjo. Putri adalah seorang dokter yang sangat beriman kepada Allah swt. Jono adalah seorang preman kampung kawakan yang sudah sering keluar masuk bui. Sedangkan Parjo adalah sepupu Jono yang sedang berusaha menjadi preman ulung. Suatu ketika di tengah teriknya matahari, Parjo bertanya kepada Jono.

Di bawah pohon beringin dimulailah perbincangan ini.

Parjo : “Heh Jono, lo nanti kalo mati mau masuk surga atau neraka?”

Jono : “Ya neraka lah.”

Parjo : “Lah? Kok lo mau sih masuk neraka?’

Jono : “Ya mau lah, kalo di neraka kan bisa ketemu Madonna, Paris Hilton, dan lain lain. Mereka kan mantep, suka mamerin belahan dada mereka. Nah, kalo di surga paling cuma ketemu sama Pak Haji dan ustadz doang.”

Parjo : “Oh iya ya bener juga, tapi kok gw baru kepikiran sekarang yah masuk neraka, hemm.”

Jono : “Ya karena lo kan bego, dasar Parjo kampungan.” (dengan muka songong)

Parjo : “Ah lo jon, resek amat. Tapi kalo dokter Putri mau masuk surga atau neraka yah?”

Jono : “Paling surga, dia kan masih mau belajar ngaji sama sama Pak Ustadz.” (sambil tertawa hahahah)

Sekian percakapan kedua preman ini. Sungguh miris cara pikir mereka. Ya buat lucu-lucuan saja, semoga diantara kita tidak ada yang seperti mereka heheheh

Advertisements

2 Responses to “stupid conversation part.2”

  1. SO??? Lo pilih surga apa Neraka??? Banyak artist Hollywood lho diNeraka?? hehehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: