stupid conversation

Sebenernya kejadian ini sudah beberapa bulan yang lalu, hemm.. atau mungkin sudah setahun yang lalu, tapi gak tau kenapa, saya tetep geli aja kalo inget cerita percakapan bodoh ini (berusaha nahan tawa karena tiba-tiba inget itu percakapan)

Ceritanya, waktu itu Melly (kakak saya) lagi ngidam pengen makan bakso malang tapi yang komplit. Ada bakso polosnya, ada bakso dagingnya, ada pangsitnya, Mie kuningnya, tahu putihnya, tahu coklatnya, siomaynya, pokoknya semuanyaaaa harus ada dalam satu mangkok. Lengkap!!!

Sebagai seorang pacar yang pengertian, Bowo (pacarnya Melly) dengan sabar dan penuh perasaan meniti jalan condet raya bersama Melly buat nyari tempat makan bakso malang (secara yah pulang kantornya kan lewat situ tuh). Tapi ternyata saudara-saudara… sepanjang jalan condet raya itu tidak ada satupun tempat makan bakso malang yang okeh (langsung muncul pikiran bwt buka tempat makan bakso malang di Condet, hihihi..). Moso adanya cuma yang jual pake gerobak-gerobak keliling gituh.. gak mungkin duonkkkk wanita cantik kayak Meli ( agak berlebihan) beli bakso dari penjual keliling yang tidak jelas junjrungannya.

Akhirnya.. pupus lah harapan Melly untuk menikmati Bakso Malang komplit malam itu (Sedih lah pokoknya, hikz..). Eh, tiba-tiba terlintas dipikiran Melly untuk melanjutkan pencarian bakso malang itu ke daerah Ranco. Kayaknya waktu itu Melly pernah liat ada tempat makan bakso gede… cat temboknya kuning terus ada bacaan Malangnya gitu dah. So, dengan semangat 45 meluncurlah Meli dan pasangan ke tempat itu.

Setibanya diparkiran tempat makan bakso, munculah percakapan bodoh ini.
Bowo : “Mel, ini bener tempat makan bakso malang?” (sambil nunjuk papan nama tuh tempat bakso)

Melly : “Iya ah” (sambil ngeliatin tuh papan nama juga)

Bowo : “Tapi kok gak ada tulisan Bakso Malangnya???” (Catet ya, tulisan di papan nama itu : Bakso kota Cak Man, Bakso no. 1 di Kota Malang)

Melly : mulai ragu. “Iya yah, kok gak ada tulisan bakso Malangnya??”

Bowo : “Iya, cuma ada tulisan bakso no.1 di kota Malang, ney tapi ga ada tulisan kalo ini bakso Malang.”

Melly : dengan polos nanya. ” Emang Bakso no.1 di kota Malang itu bukan Bakso Malang ya? Emang Bakso Malang itu dari Mana sih??”

Bowo : Dengan tampang meyakinkan, “Gak tw yah dari mana, tapi kan kalo tempat makan bakso Malang itu ada tulisannya “Bakso Malang” nah ini kan gak ada, cuma Bakso no.1 di kota malang tapi bukan bakso malang”

Huahaha… sumpah.. ini Melly yang bego, Bowo yang sotoy atau emang udah kelaperan jadi pikirannya error seperti itu. Hadoooh…
Yowis dah, karena udah desperado akhirnya Melly masuk juga ketempat tuh bakso no.1 di kota Malang, hujan.. laper pula. Mau bakso Malang ato bakso biasa, hajar bleh!!!
Berdiri lah Melly didepan tempat mesen bakso yang ternyata Buffet, and ternyata… teng tongggg. Ada bakso polos, ada bakso daging, ada bakso goreng, ada siomay, ada pangsit, ada mie kuning, ada tahu putih, ada tahu coklat, dll dll dll… Ternyata saudara-saudara.. bakso no.1 di kota Malang ini ya Bakso Malanggggg (Oh my Godddddd) Jadi bakso Malang itu bakso dari kota Malang yah????

Akhirnyaaaa, ending cerita.. saya hanya bisa ngikik klo inget cerita itu.
Kalo dipikir-pikir, Penting gak sih ngeributin Bakso Malang sama Bakso no.1 di kota malang??? Hehehehe….

Advertisements

10 Responses to “stupid conversation”

  1. bwahahahah..
    perdebatan yang aneh…

  2. Kayaknya ada yg ngomongin gw dhey???

  3. hha, bakso no.1 , bakso malang, bakso cak man, bakso kota.
    ya podoooooo wae atuh .. 😉

  4. HUAHAHAHAHAHA! gua ngikik bacanya! AHAHAHAHAHAHA! dan gue jadi lapeeeer abis baca ini 😥 errrrrrrr!!!!

  5. dobol banget dah…
    kaga ada yang beres…
    ahahaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: