FAMILY VACATION

Minal aidin walfaidzin dulu ya semuanya hehe..

Hemm disini gw mau berbagi cerita aja, sedikit tentang liburan gw. Ya selayaknya libur lebaran seperti kebanyakan orang, gw juga melakukan tradisi mudik hehe.. hari pertama lebaran gw masih dokem di rumah aja, istirahat dulu buat perjalanan beberapa hari kedepan.

Hari esok pun tiba, 21 september 2009. Nah dari sini perjalanan itu pun dimulai. Seperti tahun tahun kemarin gw mudik kerumah nenek di Tangerang, tapi bedanya lebaran yang sekarang  gw ga nginep disini dikarenakan gw harus mudik ke Jawa hhehe.. Ke Puertorico tempat bokap muncul di bumi. Masih di Tangerang, gw dan keluarga pun ziarah ke makam keluarga. Ya berdoa untuk sanak saudara yang sudah pulang kesisiNya. Buat almarhum abang gw jg, Agus Ramlan, gw disini beserta semuanya selalu berdoa buat lo biar dapet tempat yang megah disisiNya, amin. Nah disela sela khusyuknya keluarga yang lagi berdoa, ada bibi gw yang lagi hamil besar. Atikah namanya, biasa dipanggil Blekok. Dengan raut wajah yang pucet dan sedikit tegang pun dia berkata “Aduh perut Ikah sakit nih, mules banget”. Paniklah keluarga kalo sampai berojol di kuburan tuh bayi. Namun kemudian si Blekok berkata “Heh, Ikah tuh bukan mules mau ngelahirin, tapi mules mau buang air besar”. Wahahahaha semua keluarga yang tadinya panik pun jadi ngakak, aduh entah kenapa ya gw punya bibi payah banget? Hemm. Hehehehehehe……….

22 September 2009, kami istirahat sekalian packing barang buat di bawa mudik besok hehe..

23 September 2009, Nah perjalanan jauh dimulai. Kami pun berangkat ke Puertorico, berangkat pukul 09.40 wib dan sampai pukul 15.55 wib. Cepet banget, ya karena yang lain uda pada balik ke Jakarta, kami baru mudik hehe.. Kami pun memilih bermalam di sebuah losmen, losmen widuri namanya. Ya bukan sebuah losmen mewah, tapi lumayanlah buat tidur. Kami menyewa dua kamar, kamar buat nyokap si oke, beres semuanya ga ada keluhan. Nah di kamar gw tidur ini yang payah hahaha.. lo liat aja gambar di bawah ini, hemm

IMG_0604

Wahahahaha payah kan, liat gayungnya. Mas saya kan butuh gayung buat mandi bukan buat bikin teh, masa gayungnya dari teko buat bikin teh, payah  bangat dah ini losmen wahahahaha

24 September 2009, Kami pun menyambangi rumah sanak saudara. Wah pokoknya di Puertorico itu beda bangat dah sama Jakarta, liat aja nih

IMG_0619

IMG_0620

IMG_0624

Purwokerto8

Benar benar beda sama jakarta, disini udara masih sejuk, sawah masih membentang luas, sungainya pun jernih, beda sama yang di Jakarta hemm. Pokonya puas bangat lah main di Puertorico, MANTAFF!!!

Kami pun menyempatkan diri ke Batur Raden, ya nice place buat di kunjugilah

IMG_0676

Karena hari sudah sore, kami pun balik lagi ke losmen buat istirahat, karena besok kami mau melanjutkan perjalanan lagi ke kota pendidikan, Yogyakarta hehehe..

25 September 2009, Perjalanan ke Kota Gede pun di mulai, dengan perut yang masih kosong kering kelontang hahaha.. karena ya emang sengaja, kali aja ada tempat makanan aneh di tengah perjalanan. Akhirnya ada warung makan “Bakmi Nyemek” hahaha aneh bangat namanya, mirip apa ya? Hemm. Karena penasaran akhirnya sarapan lah kami di situ, dan alhasil bakmi itu pun enak, porsi besar, ya bahagialah cacing di perut gw hehehe.. Perjalanan ke Jogja pun di lanjutkan, dan kami tiba pukul 12.50 wib. Sesampainya di jogja, kami silaturahmi ke tempat keluarga. Setelah semua beres, kami semua cabut ke parang tritis. Wah pasti mantaff kesana sore-sore hahahahi eh di tengah perjalanan kena tilang sama polisi tanpa alasan yang jelas, wah nyari makan nih polisi. Dia ngoceh panjan lebar, langsung aja 20ribu melayang dari tangan supir gw, dia ga mau, hemm jual mahal. Eh benar pas gw sodorin 50ribu (gocapan) dia mau, wahahahaha benar benar kelaperan tuh polisi hemm. Tapi ya anggap aja amal hehe.. Parangtritis lumayan oke lah, mantaff!! nih ada beberapa gambar beserta modelnya hahaha..

IMG_0746

IMG_0732

IMG_0715

IMG_0721

Wow puas lah main air di parangtritis hehehe.. balik deh kerumah bude, istirahat, besok pulang ke jakarta hehe.. tapi sebelum perjalanan pulang kita mampir dulu ke malioboro sama borobudur hahahaha

IMG_0835

IMG_0864

IMG_0871

Mantaff lah lebaran kali ini hehehe.. Maaf nih kalo ngebosenin, Cuma mau share aja hehehe..

Cheers Bray!!!

Advertisements

10 Responses to “FAMILY VACATION”

  1. gayung inovasi baru..

  2. zaky muflih Says:

    like this

  3. ke purwokerto ?
    mantaaaab kaaaaaaaaan ? hihi

  4. ke purwokerto ?
    mantaaaaaaaaaaab kan?hihi

  5. hehehe… mungkin penjaga losmennya tau kalo lo suka ngeteh sambil mandi. Jadi y sambil menyelam minum ari lah, pikir si penjaga losmen, hahay..

  6. wakakaka, kocak liat “gayungnya”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: