saya mau curhat!

Posted in Uncategorized on September 21, 2010 by gendatgendut

Aih gw lagi bete banget nih bros. Entah kenapa rasanya seperti ditusuk secara perlahan aja, sama temen sendiri, dari belakang pula. SHIT lah!

padahal itu orang kalo di depan gw baik banget (sepertinya), tapi lama kelamaan kok gw ngerasa dia jadi seperti ngusik hidup gw secara perlahan yah? Hmmn.. Padahal gw ga pernah usil dah sama dia. Kalo misal ada sifat gw yang ga dia suka, kenapa dia ga bilang ke gw? Ah damn. Ngomong lah bros sama gw, bilang biar asik, bicara kita face to face hahahasik

Sekarang mah mendingan gw basing-basing aja lah, muak juga cerita ke temen eh tapi yang kita ceritain malah jadi senjata dia buat nusuk kita. Buat lo semua yang baca ini, jangan cepet percaya sama orang lah. Mereka semua mah cuma baik di depan kita doang. Di belakang mah who knows? Ya ga?

Inget bros, mulai sekarang lebih baik BASING-BASING aja!

BASING-BASING = LO LO. GW GW!

Atau kalo ga ya cerita ke sahabat aja, itu lebih asik dan bisa lebih dipercaya pastinya. Gw yakin kali ini hehe

Sampai berjumpa di postingan gw yang lain yah, SALAM OLAHRAGA!

Advertisements

Fisheye shots!

Posted in Uncategorized on August 14, 2010 by gendatgendut

Beuh mau pamer hasil jepretean fisheye2 eike nih hahah

Sebelum pamer hasil fisheye-nya, pajang dulu itu kamera dimari. cekibrot, crooots!

nah itu kameranya, sekarang hasil fotonya. jadi malu nih *gedubrak bumi goyang gempar

hahah just a little bit of my experience, my life and my adventure hahahah πŸ˜€

enjoy!

Disderi (Robot 3) became horizon? hemm not really.

Posted in lo-fi graphy on August 11, 2010 by gendatgendut

Hello mate hahah.. akhirnya gw hidup lagi nih di wordpress, abisan kangen berat euy hahah preeeeeet.

Postingan kali ini mau nyoba nulis tentang hobby gw lagi, hobby yang membuat syndrome autis gw semakin meningkat. Disderi 3 lensa atau biasa disebut robot 3, toycam ini gw dapet udah cukup lama ya sekitar 3 atau 4 bulan yang lalu lah. Hasilnya waktu gw googling sih maknyos2 bangat, cukup menarik kalo menurut gw hehe.. Tapi udah hampir 3 bulan itu juga gw make nih kamera, tetep aja ini kamera cacat. apa gw nya yang cacat? gw rasa sih gw nya hahahah..

ini nih penampakan mainan gw πŸ˜€

Cukup imut banget yah, ga cocok banget sama badan gw yang superduper extremely fat errrrrrrrrrrrrrrr! hahah

Harusnya sih dia bisaΒ  nampilin 3 gambar dalam satu frame, eh ini lensa yang mata error sepertinya. jadi hasil dual lens nya malah berantakan. mau liat? lo bisa liat di postingan gw yang dibawah (males mengunggah lagi gwΒ  ) -______________-”

Tapi untungnya, si single lens berjalan dengan normal. Selayaknya tugas dia di dunia hahah.. Dan ini dia hasil dari robot 3 gw yang sudah beralih fungsi menjadi horizon *ngarep banget disamain sama horizon 202 -,-

Langsung aja dah, tet teret teret πŸ˜€

Just sharing my experience mate, enjoy! πŸ˜€

Long time no see

Posted in Uncategorized on August 11, 2010 by gendatgendut

Halo teman-teman sekalian, wah long time no see nih kita dimari hahah πŸ˜€

maklum lagi idiot nih otak, autis, stress sama kuliah, IPK ancur, hadeeeeeeeeeeeeh idup idup πŸ˜₯

udah masuk bulan ramadhan kan yah sekarang? nah biar makin afdol, gw selayaknya teman-teman yang lain. pengen minta maaf dulu sama kalian semua, barangkali ada ucapan atau tindakan gw yang kalian ga suka pastinya. baik sengaja maupun ga sengaja, ya kayaknya sih sengaja semua hahahah.. maafin gw yah kalo ada salah-salah, kesalahan kalian juga udah gw maafin kok πŸ˜€ *sok bijak banget gw

Semoga puasa kita tahun ini berkah semuanya yah teman-teman, happy fasting all!

New World, The Symptoms of Autism is Increasing

Posted in Uncategorized on May 27, 2010 by gendatgendut

Hello mates, long time no see. I came back and we met again πŸ˜€

Gila sudah sebulan lebih nih gw ga bloging, terasa banget ada yang kurang heheh.. Abis lagi sibuk-sibuknya sih di kampus, kejar setoran uts sama banyak seminar hahah.. Ya buat nambah pengetahuan aja, dapet sertifikat juga lagi (lumayan lho, pasti berguna sertifikatnya) heheh..

Sekarang gw menemukan dunia baru nih, dunia yang cukup membuat gw menjadi autis yang berlebih. Dunia klastic, toycam, lomo, old stuff camera (lo-fi graphy) heheh.. Masih baru banget gw masuk dunia ini, baru sekitar 1-2 bulan yang lalu. but in this new world, I am very fun mates hahah..

Mau pamer beberapa hasil jepretan gw ah, masih cupu banget. jangan dihina yah, dikasih saran atau masukan boleh heheh..

traffic jam

jammed

the trees and the building

one eye haha

bag (failed)

buluk shoes (failed)

the trees and the wild (blur)

what the hell is this?

bridge #1

bridge #2

bridge #3

bridge #4

bridge #5

bridge #6

bridge #7

the other side of ui

R.I.P

TEDDY BEAR R.I.P

Sekian aja dulu pamernya, emang super duper cupu heheh.. Hingga detik ini gw masih memakai fuji mdl-9, disderi 3 lensa a.k.a robot 3, sama olympus trip 35 (masih belom bisa make ini, roll pertama blur semua0 hahah.. Gw juga masih menunggu senjata baru, fisheye 2. Kalo udah dapet dan ada sample fotonya, pasti gw bakal pamerin lagi dunia gw heheh..

See you next time, regards!

Sedikit Tentang Slamming Death Metal

Posted in Uncategorized on April 8, 2010 by gendatgendut

Hemm.. Buat tulisan malam ini, gw mau ngebahas seputar Slamming Death Metal, tapi dari sudut pandang gw. Jadi maaf kalo ada beberapa kesalahan heheh.. Mohon bantuan untuk merevisi kalo banyak yang ngawur heheh..

Gw baru aja selesai UTS materi ini sama senior gw heheh.. Sekiranya, inilah hasil UTS gw coy heheh πŸ˜€

Sejarah Slamming Death Metal coy hihihih..

Pembukaan dulu nih coy, biar makin mantaff!Β 

Dengerin ya, pembukaan heheh..

Langsung nih ke pokok pembahasan. Slam itu pada dasarnya dari Suffocation, dimulai dari part-part groovenya. Itu sekitar tahun 91an (yg album pertama, effigy of the forgotten). Sebenernya demonya juga sudah ada sekitar tahun 90anΒ  (human waste)

.
Setelah itu, lanjut ke Internal Bleeding, Dehumanized, Deprecated, dan Prophecy.
Nah ini dia nih video dari Internal Bleeding, band dari New York :

Pas jamannya Internal Bleeding ini, tekhnik vocal masih menggunakan deep growl, basicnya sih dari growl. Karena pada era itu belum ada yang nemuin tekhnik Guttural.

Nah abis itu, baru deh muncul Devourment (Texas) dan Sintury (Texas) pada tahun 98an.

Cek aja nih lagunya Sintury :

Pada tahun 98an ini, udah mulai masuk era-era Guttural.

Seperti band sejenisnya Deprecated (California), itu juga termasuk plopor slam.

Ini coy lagunya Deprecated :

Beberapa personilnya sekarang ada yang di Suffocation, Decrepit Birth, sama Defeated Sanity.
DerekΒ  Boyer (yang rambutnya pirang) yang dulunya bassist Deprecated, terus ke Decrepit Birth dan sekarang main di Suffocation. Nah yang vokalnya di Deprecated pernah jadi vocalisnya Disgorge juga, namanya Aj Magana. Doi jadi vocalist disgorge yang album consume the forsaken, namun hanya ini aja abis itu doi pindah ke defeated sanity.
Ini sayang banget tuh Deprecated, bandnya gokill tapi cuma ada mini album hahah..
Disgorge dengan menggunakan part-part dari slam, waktu vocalnya masih Matti Way. Doi kan termasuk jagoannya disgorge selain Ricky Myers (drum).
nih linknya :
Kesimpulan :

Jadi slamming itu udah ada dari tahun 91an, tapi dulu istilahnya Groove Death Metal. Terus dibikin xtreme sama devourment tahun 98an.
Nah istilah slammin’/slam itu waking the cadaver yg nyiptain.
Sebenarnya juga, devourment itu juga udah masuk slam sih jatuhnya pas taun 98an. Tapi istilah slam waktu itu blum ada.
Jadi intinya Slamming Death Metal itu perkembangn dari Groove Death Metal. πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€

Curahan Hati

Posted in Uncategorized on April 7, 2010 by gendatgendut

Aaaaaaaaaa sumpah deh setres banget, baru kali ini gw merasa tertekan begini. jadwal kuliah makin padat, dapeet dosen sarap semua. Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah mati aja lah dosen-dosen sarap (uups kasar, tapi yaitu yang gw rasain sekarang) asuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuk tenan πŸ˜₯

Penampakan manusia lagi setres nih,

setres 1

setres 2

setres 3

Itu lagi setres, kesel dan sebagainya. Nano-nano deh pokoknya heheh

Nah ini ada lagi nih hahah

mulai gila 1

mulai gila 2

mulai gila 3

Ini gw tulis sambil ngerjain tugas nih, lembur. padaha besok masuk pagi πŸ˜₯

Sengaja ga diliatin tugasnya, gw udah muak aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa… Jadi lebih baik sekarang gw tidur saja lah ya πŸ˜€

Semoga ini ga berdampak lebih parah sehingga harus berkelanjutan di Grogol hahahah.. tentu saja tidak, gw masih waras coy πŸ˜€